}); Kancil Mas Juara Garuda Anak Nusantara ~ Ryan Azlany

Halaman

Jumat, 19 Mei 2017

Kancil Mas Juara Garuda Anak Nusantara



SSB Kancil Mas Karawang U-10 kembali mengharumkan Karawang setelah menjuarai Festival Sepakbola Garuda Anak Nusantara (GAN) 2017. Kancil Mas mengalahkan SSB Puma Sukoharjo, Jawa Tengah, di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017).

Bersaing dengan 48 tim se-Indonesia, tim yang dilatih Oktavianto dan Joko Subali ini tampil memukau selama mengikuti kejuaraan. Menjalani delapan pertandingan sejak fase penyisihan grup hingga final, Tafarel Defiano Hafiz dkk menyapu seluruh laga dengan kemenangan dan tanpa keboboblan.

Tergabung di Grup E, Kancil Mas keluar sebagai juara grup dengan mengalahkan Permata Jakarta Utara 2-0, Rajawali Emas Bekasi 5-0, Tunas Muda Bengkulu 3-0 dan Camp 82 Jakarta 3-0
Keperkasaan berlanjut di babak 16 besar setelah menyingkirkan Arcici Jakarta 4-0. Sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Bina Taruna Cibubur di babak delapan besar dan Urakan Jakarta di semifinal, Kancil Mas mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis masing-masing 1-0.

Dalam babak final menghadapai Puma Sukoharjo Jawa tengah, Kancil Mas kembali menggila dengan menyarangkan empat gol. Gelar juara kian sempurna setelah pemain Kancil Mas, Ryan Azlany Yassin menjadi top skor dengan koleksi 13 gol.

“Alhamdulillah, ini adalah kemenangan kedua anak-anak di kejuaraan besar yang diikuti SSB se-Indonesia. Sebelumnya kami mendapatkan trofi saat mengikuti Granat Soccer Kids Championship 2016 di Stadion Sidolig, Bandung, pada Oktober 2016,” ujar Pelatih Oktavianto bersama Joko Subali.

Sumber : Karawang Sport

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification
Downloaded from Free Templates